Sabtu, 01 Desember 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR READING VS MANCHESTER CITY (2 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Manchester United kehilangan trofi Premier League Inggris musim lalu dari Manchester City setelah mereka kalah selisih gol dari tim tetangganya itu.

Penyebabnya tentu produktivitas gol United yang minim sejak awal musim meski mereka sering meraih kemenangan. Mereka berambisi menjadi tim pembunuh yang sangat cekatan di tiap aksinya.

Untuk itu gelandang United Michael Carrick menjelaskan urgensinya United mencetak lebih banyak lagi dalam setiap pertandingan tak terkecuali untuk laga melawan Reading yang akan berlansung di Stadion Madejski, Minggu (2/12/2012) dini hari.

Pernyataan Carrick tentu tertuju pada hasil terakhir yang diraih United saat menjamu West Ham. The Red Devils hanya mampu menang dengan skor tipis pada laga kandang dan itupun melalui sebuah gol cepat setelah peluit kick off ditiup.

Selanjutnya selama kurang lebih 90 menit performa United masih jauh dari yang diharapkan. Mereka memiliki banyak peluang untuk mencetak gol tapi tak ada yang terealisasi. Untuk itu, Carrick mengajak rekan-rekannya agar tak mengulangi hal serupa ketika bertandang ke kandang Reading.

Hal yang senada juga diungkapkan defender Jonny Evans yang menyebut bahwa United belum berada pada top performance seperti yang diharapkan. Namun diakuinya hal itu sudah mendekati kenyataan.

Dengan demikian, seluruh jajaran pemain United terutama barisan penyerang yang dihuni penyerang-penyerang andal sekelas Robin van Persie dan Wayne Rooney harus kembali bekerja keras untuk menambah pundi-pundi gol United.

Melawan Reading sebenarnya adalah kesempatan besar buat United untuk menggelar pesta gol meski mereka akan memainkan pertandingan di kandang lawan. Ini adalah pertemuan pertama kedua tim di Premier League sejak musim 2007/08.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di Madejski Stadium, Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Reading. Reading belum pernah mengalahkan United di Premier League sejak pertama kali promosi ke divisi utama tahun 2006.

Reading sendiri saat ini adalah sasaran empuk dari kontestan-kontestan mapan Premier League. Kekalahan atas Aston Villa 0-1 pertengahan pekan kemarin membuat Reading terpuruk ke peringkat-19 klasemen dengan hanya sembilan poin dari 13 laga, terpaut empat poin dari zona aman.

Reading baru mencatat satu kemenangan di Premier League musim ini. Satu-satunya kemenangan tersebut diraih atas Everton 2-1 di kandang sendiri, sekaligus menjadi kemenangan kandang pertama musim ini.

Namun demikian, United tidak harus jumawa sebab Reading ternyata adalah tim jago kandang. Musim ini baru Tottenham Hotspur yang mampu meraih kemenangan atas Reading di Madejski Stadium.

PRAKIRAAN LINE UP:
Reading:
Federici, Cummings, Morrison, Mariappa, Shorey, Robson Kanu, Leigertwood, Tabb, McAnuff, Le Fondre, Roberts

Man. United:
Lindegaard, Rafael, Ferdinand, Evans, Evra, Young, Fletcher, Scholes, Welbeck, Rooney, Van Persie

PREDIKSI SKOR: Reading 1-3 Man. United


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah