Sabtu, 01 Desember 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR ARSENAL VS SWANSEA CITY (1 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Hanya meraih dua poin dari dua pertandingan terakhir tentu merupakan hasil yang tak diharapkan oleh kubu Arsenal.

Untuk itu, kemenangan mereka targetkan dalam laga Arsenal vs Swansea City yang akan dilangsungkan di Stadion Emirates, Sabtu (1/12/2012) pukul 22.00 WIB.

Dua laga yang hanya berakhir imbang kontra Aston Villa dan Everton memang disesalkan. Namun Arsene Wenger melihat ada satu hal positif yang didapat dari pertandingan tersebut. Yakni performa kapten Thomas Vermaelen yang dianggapnya sudah kembali ke level terbaik.

Di laga terakhir di Goodison Park, Vermaelen yang bermain sebagai bek tengah sejak menit kelima sukses membendung pergerakan Marouane Fellaini dan Nikica Jelavic, dua bomber Everton. Kegemilangannya turut membantu Arsenal dari kekalahan saat itu.

Kontra Swansea nanti, Vermaelen akan kembali bermain di pos bek tengah mengingat Laurent Koscielny harus absen selama sebulan ke depan. Sementara itu, kondisi dari Bacary Sagna dan Theo Walcott masih akan dievaluasi untuk pertandingan nanti.

Sementara itu, Swansea datang ke London dengan modal kemenangan berharga atas West Bromwich Albion dengan skor 3-1. Namun sayangnya, mereka akan datang tanpa Pablo Hernandez yang mengalami cedera paha di laga tersebut.

Posisi Pablo kemungkinan akan ditempati oleh Jonathan De Guzman. Sementara Pablo akan menemani Michel Vorm, Danny Graham, Neil Taylor, dan Darnel Situ yang juga mengalami cedera.

PRAKIRAAN LINE UP:
Arsenal (4-2-3-1):
Wojciech Szczesny; Bacary Sagna, Per Mertesacker, Thomas Vermaelen, Kieran Gibbs; Mikel Arteta, Jack Wilshere; Aaron Ramsey, Santi Cazorla, Theo Walcott; Olivier Giroud.

Swansea (4-2-3-1):
Gerhard Tremmel; Angel Rangel, Chico Flores, Ashley Williams, Ben Davies; Leon Britton, Ki Sung-Yueng; Jonathan De Guzman, Nathan Dyer, Wayne Routledge; Michu.

PREDIKSI SKOR:
Arsenal 3-2 Swansea


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah