Minggu, 02 Desember 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR INTER MILAN VS PALERMO (2 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Inter Milan akan menjamu Palermo di laga giornata ke-15 Liga Italia Serie A. Allenatore Inter, Andrea Stramaccioni mengaku siap memainkan Wesley Sneijder dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza tersebut.

Sneijder sudah lama tak membela Inter Milan. Meski telah pulih dari cedera, namun Stramaccioni tetap tidak memainkan gelandang timnas Belanda itu baik di Serie A maupun Liga Europa.

Pertandingan terakhir Sneijder bersama Il Biscione adalah ketika bersua Chievo, 27 September lalu. Saat itu, playmaker 28 tahun ini hanya bermain selama 26 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Antonio Cassano.

Mantan gelandang Real Madrid itu ternyata tengah menjalani masa hukuman. Sneijder yang saat ini menerima bayaran sebesar enam juta euro permusim tak akan diizinkan memperkuat Inter sampai dia menandatangani kontrak dengan klausul pemotongan gaji.

Meski begitu, Stramaccioni akan memainkan Sneijder saat menghadapi Palermo, Minggu (2/12/2012) malam WIB. Menurutnya, pemain bernomor punggung 10 itu dalam kondisi siap tempur.

Pelatih Palermo, Gian Piero Gasperini, bersikeras tidak ingin melakukan 'balas dendam' dengan mantan klub asuhannya, Internazionale, pada pekan ke-15 Serie A, Minggu (2/12) WIB. Namun Gasperini tetap ingin meraih poin tiga hadapi tim I Nerazzurri.

Gian Piero Gasperini pernah menangani Internazionale pada awal musim 2011/12. Namun usai lima laga, ia kemudian dipecat dan diganti dengan Claudio Ranieri.

"Saya tidak akan melihat pertandingan nanti sebagai balas dendam. Saya hanya ingin para pemain bermain dan mendapatkan hasil yang baik," ujar Gasperini di Football Italia.

PRAKIRAAN LINE UP:
Inter Milan:
Handanovic, Ranocchia, Samuel, Jesus, Zanetti, Gargano, Cambiasso, Nagatomo, Coutinho, Milito, Sneijder
 
Palermo: Benussi, Munoz, Milanovic, Garcia, Morganella, Barreto, Kurtic, Giorgi, Brienza, Dybala, Ilicic

PREDIKSI SKOR
: Inter Milan 1-0 Palermo


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah