Rabu, 17 Oktober 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN VIETNAM VS INDONESIA (17 OKTOBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Timnas Indonesia gagal memetik kemenangan saat menghadapi Vietnam di laga persahabatan. Skuad 'Garuda' lagi-lagi hanya mampu bermain imbang 0-0 atas The Red Warriors julukan Vietnam.

Bertanding di My Dinh National Stadium, Selasa (16/10/2012) malam WIB, Indonesia yang mengandalkan Andik Vermansyah di lini depan langsung menggebrak.

Namun sayang, berbagai serangan yang dibangun oleh Elie Aiboy dan Oktovianus Maniani masih dapat diredam oleh barisan belakang Vietnam.

Tapi 10 menit babak pertama baru berjalan, Vietnam mulai bangkit. Mendapatkan dukungan penuh suporternya, pasukan Phan Thanh Hung tersebut tampil kian percaya diri. Aksi dari Cong Vinh Le dan Nguyen Trong Hoang kerap merepotkan bek Indonesia.

Namun, lagi-lagi tak ada gol yang tercipta. Hingga jeda skor kacamata tetap bertahan.

Memasuki paruh kedua laga, Vietnam masih mendominasi dengan membangun serangan yang lebih teratur. Sementara Indonesia, hanya mengandalkan serangan balik lewat kaki Irfan Bachdim dan Okto.

Meski begitu, Andik sempat mendapatkan peluang emas pada menit ke-52. Berawal dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Vendry Mofu, bola langsung disambar Andik lewat tendangan setengah voli. Sayang arah bolanya melenceng tipis di sisi gawang.

Vietnam pun tak tinggal diam. Pada menit ke-65 Van Quyet melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Beruntung kesigapan Endra Pras di bawah mistar gawang membuat Indonesia terhindar dari kebobolan.

Pertandingan pun sempat terhenti pada menit ke-82 menyusul keributan yang terjadi antara Irfan Bachdim dengan salah seorang pemain Vietnam. Kondisi tersebut turut menyulut emosi sejumlah pemain lain. Beruntung, wasit mampu meredakan situasi setelah menghadiahkan Irfan kartu kuning.

Sampai peluit panjang tanda laga berakhir tak ada lagi gol yang tercipta. Baik Vietnam maupun Indonesia gagal memanfaatkan peluang untuk bisa mencetak gol.

Hasil seri ini merupakan yang kedua kalinya diraih oleh Indonesia atas Vietnam. Sebelumnya, skor kacamata juga menghiasi laga Indonesia kontra Vietnam yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 15 September lalu.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah