Rabu, 17 Oktober 2012

GARA-GARA PUTUS CINTA, PELAJAR SMP GANTUNG DIRI

Bagikan Artikel Ini :
Dani Fathurrozi,15, Warga jalan Wijaya Kusuma Kelurahan Jember Lor Kecamatan Patrang, Jember Jawa Timur

Ditemukan tewas menggantung di kayu pembatas tangga rumahnya pukul 04.00 WIB., Selasa (16/10/2012).

Menurut keterangan, tubuh korban pertama kali ditemukan temannya, Hani. Hani dan tiga orang teman Dani biasa tidur di rumah tersebut.

Saat tiba di rumah itu dini hari tadi, Hani sangat terkejut mendapati Dani sudah menggantung di tangga.

Akibat kejadian ini Hani kaget dan membangunkan penghuni rumah lainnya. Setelah dicek, ternyata Dani sudah tidak bernyawa. Diduga, ia bunuh diri setelah tengah malam saat penghuni rumah itu sudah tidur.

Menurut salah satu teman Dani, Rizky, Dani, pelajar salah satu SMP, beberapa hari terakhir berkeluh kesah telah diputus hubungan oleh pacarnya. “Cerita kalau diputus oleh pacarnya, karena pacarnya tidak bisa menghubungi Dani melalui telepon,” ujar Rizky.

Informasi yang diperoleh wartawan, ponsel Dani ternyata disita pihak sekolah sehingga sang pacar tidak bisa menghubungi. Karena beberapa hari sulit dihubungi, sang pacar memutuskan hubungan. Diduga karena stres diputus pacar itulah, Dani nekat bunuh diri.

“Dari keterangan sejumlah saksi memang mengarah pada patah hati karena diputus cinta oleh pacarnya,” ujar Kapolsek Patrang AKP Mustamo.

Polisi telah melakukan olah TKP setelah mendapatkan kabar ada warga bunuh diri. Polisi juga meminta keterangan dari sejumlah saksi di rumah tersebut. Setelah dipastikan kematian Dani memang karena bunuh diri dan tidak ada unsur kekerasan, maka jenazah Dani diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah