Minggu, 30 Desember 2012

ARIEL NOAH INGIN COLDPLAY MENJADI MODEL UNTUK SEPATUNYA

Bagikan Artikel Ini :
Promosi yang dilakukan Ariel 'Noah' dalam memperkenalkan sepatu buatannya ARL by Hardaware tak hanya sebatas menjual kepada fans dan masyarakat di sekitar kota Bandung, Jawa Barat. Ariel juga berencana untuk mempromosikan sepatunya hingga ke luar negeri.

Salah satu rencana yang ingin dilakukan Ariel dalam memasarkan produk sepatunya, yakni dengan menggandeng band asal Inggris, Coldplay. Berhembus kabar, Coldplay bakal manggung di Jakarta awal April 2013 mendatang.

"Kalau Coldplay jadi datang, nanti kita paksa cobain sepatunya, kita suruh pakai, hahaha," jawab Ariel bercanda saat ditemui di kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat, beberapa hari lalu.

Ariel menilai mempromosikan sepatunya hingga ke luar negeri masih terlalu dini. Untuk saat ini, pelantun lagu Separuh Aku tersebut lebih berkonsentrasi untuk memasarkan sepatunya hingga ke penjuru Indonesia lewat bantuan rekan-rekan sesama musisi.

"Rencana untuk meng-endorse band dalam negeri sudah ada, tapi kita lihat siapa yang punya passion sama dengan konsep ARL by Hardware. Kalau orang luar mau pakai lebih bagus ya. Jadi brand local dipakai orang luar," ungkapnya senang.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah