Rabu, 17 Oktober 2012

DENGAN GAUN UNGU MEMBUAT WANITA MENJADI TAMBAH CANTIK

Bagikan Artikel Ini :
Warna ungu adalah warna netral. Warna kulit apa pun akan match dan tetap cantik dengan gaun ungu yang dipadukan tata riasyang tepat.

Aktris Hollywood Natalie Portman, tampil sangat cantik dengan gaun ungu saat menghadiri malam penghargaan Academy Award ke-38 yang diselenggarakan pada Februari 2011.

Walaupun sedang hamil besar, gaun ungu itu mampu menyulap aktris pemeran utama film Black Swanini dengan sempurna.

Semua akan menjadi tampak sempurna ketika seseorang mampu mengaplikasikan tampilan cantik dengan gaun ungu dan tata rias tepat untuk mendapatkan hasil tampilan yang match.

Nah, berikut beberapa tips yang bisa dijadikan referensi ketika Anda telah sepakat menggunakan gaun ungu.

Hal pertama yang perlu diperhatikan ketika akan memutuskan mengenakan gaun ungu untuk acara spesial adalah tata rias. Agar sesuai dengan warna gaun yang dipakai, riasan pada bagian wajah sebaiknya diberi dasar warna ungu agar riasan di bagian wajah lain bisa diaplikasikan warna make up apa saja.

Alasannya adalah warna riasan pada bagian mata yang dominan ungu akan sangat match dengan busana yang dipakai serta akan menimbulkan kesan make up yang netral untuk riasan bagian wajah lain.

Warna ungu yang ditorehkan pada bagian sudut dalam mata akan menciptakan kesan romantis dan cerah. Kemudian selain bisa memberikan kesan cerah pada bagian mata, riasan warna ungu pada bagian mata juga akan menciptakan kesan romantis bagi seseorang yang mengaplikasikannya.

Tak heran jika wanita akan terlihat semakin menarik perhatian lawan jenisnya oleh karena tampilan cantiknya seperti busana dan tata rias yang diaplikasikannya.

Pengaplikasian warna ungu yang sangat tepat berikutnya setelah di bagian sudut dalam mata adalah bagian kelopak mata yang bisa menciptakan kesan elegan pada mata. Alhasil, tampilan luar akan semakin cantik dengan gaun ungu dan riasan wajah terutama riasan bagian mata yang tajam dan indah.

Agar tampak lebih sempurna, ada baiknya kita padukan dengan pengaplikasian riasan lain pada bagian wajah lain seperti bibir dan pipi. Kita bisa menggunkan lip gloss atau lipstik dengan warna pink secara tipis agar tidak nampak berlebihan warnanya.

Kemudian bagian tepi bibir kita bisa gunakan pensil bibir dengan warna pinkish brown agar garis tepi bibir sedikit kontras dengan warna pink lip gloss atau lipstick yang digunakan.

Warna pensil bibir ini sangat cocok untuk warna kulit apa saja seperti putih, kuning langsat, cokelat, maupun warna kulit gelap.

Jangan lupa gunakan eyeliner warna cokelat gelap untuk kita yang berkulit gelap. Warna eyeliner cokelat gelap ini juga bisa digunakan bagi si kulit putih.



JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah