Jumat, 18 Januari 2013

VALDES MENOLAK PERPANJANG KONTRAK DENGAN BARCELONA

Bagikan Artikel Ini :
Ada kabar mengejutkan datang dari stadion Nou Camp. Penjaga gawang utama mereka Victor Valdes menolak tawaran dari Barcelona untuk memperpanjang kontraknya.

Kontrak Valdes sendiri akan berakhir pada akhir musim ini dan dia menolak tawaran yang diajukan, Jumat (18/1/13) dinihari WIB.

Gines Carvajal yang merupakan agen dari Valdes membenarkan bahwa kiper kedua Timnas Spanyol tersebut bermaksud untuk meninggalkan Barcelona.

"Valdes telah melakukan pembicaraan dengan Barcelona yang digelar pada siang ini untuk menanyakan kembali keputusannya tersebut apakah dirinya akan memperpanjang kontrak atau tidak," ucap Carvajal.

Kiper 30 tahun tersebut baru-baru ini mempertimbangkan untuk pindah ke liga lain. Apalagi mantan pelatihnya Pep Guardiola akan menuju Bayern Muenchen pada musim depan dan mungkin saja, Valdes menjadi pemain buruan awal dari mantan pelatih Barcelona tersebut. Ada spekulasi, penolakan Valdes karena ingin bereuni dengan Pep. Belum lagi klub asal Liga Premier yaitu Liverpool juga turut memburu tanda tangan kontrak kiper berkepala gundul tersebut.

Valdes sendiri telah menjadi kiper nomor satu di The Blaugrana selama satu dekade terakhir dan telah memenangkan semua gelar bersama Barcelona. Akan tetapi di level Timnas Spanyol, dirinya masih kalah dengan kiper utama dan juga kapten Timnas Spanyol, Iker Cassilas yang kini menjadi penjaga gawang nomor satu pilihan pelatih Vicente Del Bosque di skuat La Furia Roja.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah