Jumat, 18 Januari 2013

GERD MULLER SENANG MENERIMA HADIAH LANGSUNG DARI MESSI

Bagikan Artikel Ini :
Hadiah unik Tahun Baru diterima Gerd Muller. Legenda sepakbola Jerman itu mendapatkan jersey Barcelona bertuliskan nama Lionel Messi. Kado tersebut dikirim langsung oleh Lionel Messi.

Messi memberikan hadiah itu karena memecahkan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang satu musim yang dicetak Muller pada 1972. Muller mencetak 85 gol dan bertahan selama 40 tahun. Sementara Messi pad 2012 lalu mencetak 90 gol.

Muller mengaku senang dan bangga menerima hadiah dari peraih empat gelar Ballon d'Or berturut-turut itu. "Saya sangat senang dan bangga mendapatkan kostum tim dari pemain terbaik di dunia saat ini," kata Muller dalam konferensi pers di Kota Muenchen, Jerman, Jumat (18/1/13).

Muller menerima kostum bola tersebut di kantornya, yaitu markas tim Bayern Muenchen. Dia terlihat bangga memamerkan kostum tersebut dan kemungkinan besar akan dipajang di musim klub berjuluk The Bavarian tersebut.

Di jersey itu, Messi menuliskan" "for Gerd Muller/ My respects and admiration/ Regards". Messki juga memberikan tanda tangan di kostum tersebut.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah