Jumat, 04 Januari 2013

POLAROID MEMBUAT TABLET PC UNTUK ANAK-ANAK

Bagikan Artikel Ini :
Produsen kamera legendaris, Polaroid nampaknya bakalan betul-betul banting setir. Polaroid dikabarkan sedang membuat komputer tablet untuk anak.

Setelah sebelumnya dikabarkan bakalan bikin kamera dengan sistem operasi Android, kini giliran komputer tablet yang akan dibuat oleh Polaroid. Uniknya, komputer tablet Polaroid ini dibuat khusus untuk anak-anak.

Dikutip dari Ubergizmo, Jumat (4/1/2013), sederetan aplikasi khusus anak seperti Kids Cam dan Music Studio and Draw dibekalkan Polaroid agar bisa membantu anak menyalurkan bakat dan imajinasinya.

Tablet untuk anak dari perusahaan pembuat kamera ini akan dibuat dengan layar berukuran 7 inci dengan resolusi WVGA. Jeroannya akan dibenami dengan prosesor 1 Ghz dan 512MB RAM. Android 4.0 Ice Cream Sandwich dipilih menjadi sistem operasi yang bakalan dipakai menjalankan tablet Polaroid.

Urusan ruang penyimpanan, memori internal sebesar 8 GB dan slot micro-SD tersedia di tablet ini. Sedangkan untuk baterai Polaroid memilih daya 3500 mAh.

Diperkirakan Polaroid akan membanderol tablet anak besutannya dengan harga USD 150. Belum ada kabar pasti kapan tablet ini meluncur ke pasaran.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah