Jumat, 04 Januari 2013

FILM STEVE JOBS SIAP TAYANG BULAN APRIL 2013

Bagikan Artikel Ini :
jOBS, film biografi tentang almarhum dan mantan CEO Apple Steve Jobs, akhirnya mendapat restu untuk tayang di bioskop pada bulan April mendatang.

Open Road Films selaku distributor film tersebut telah sepakat mendistribusikannya.

Film berjudul jOBS tersebut akan dibintangi oleh Ashton Kutcher sebagai Steve Jobs, dan akan dijadwalkan untuk tayang premiere pada bulan ini pada festival film Sundance selama 3 hari terakhir, termasuk pada closing night premiere.

Kesepakatan proyek film tersebut diumumkan oleh produser film Mark Hulmes. "Kami mencari mitra yang cocok untuk menyajikan jOBS ke seluruh penonton di seluruh dunia, dan kami telah menemukannya dengan Open Road Films," kata Mark, Jumat (4/1/2013) yang dilansir dari Thenextweb.

Menurutnya, Open Road Films terkesan dengan performa Ashton Kutcher sebagai Steve Jobs dan tertarik mendistribusikan film ini di Amerika Serikat pada April 2013. Open Road Films akan bertindak sebagai distributor film untuk wilayah Amerika Serikat, sedangkan untuk penjualannya secara internasional akan dipegang oleh Inferno Entertainment.

Selain Aston Kutcher, film ini juga dibintangi oleh Dermot Mulroney, Lukas Haas, J.K. Simmons dan Matthew Modine. Film ini akan mengangkat kehidupan seputar Jobs di era tahun 1971 hingga tahun 2000.

Steve Jobs meninggal dunia pada bulan Oktober 2011 lalu karena kanker pankreas
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah