Jumat, 04 Januari 2013

PRODUK PHABLET ZTE BOCOR DI INTERNET

Bagikan Artikel Ini :
Tahun 2013 nampaknya jadi tahunnya perangkat Phablet. Setelah Huawei, kini giliran ZTE yang diketahui sedang membuat perangkat komunikasi berukuran tanggung itu.

Perangkat tablet telah menjadi primadona di ranah teknologi selama beberapa tahun belakangan ini. Tapi, kehadiran Galaxy Note buatan Samsung mengubah tren ukuran layar pada perangkat komunikasi pintar.

Produsen ponsel asal China, ZTE tak ingin ketinggalan. Perusahaan itu disebutkan sedang menggarap ponsel pintar berukuran 5,7 inci. Namun, ketimbang disebut smartphone, perangkat yang disebutkan akan menyandang nama P945 itu lebih pantas disebut Phablet.

Dikutip dari Ubergizmo, Jumat (4/1/2013), Phablet buatan ZTE ini merupakan yang pertama menggunakan layar diantara 5,5 - 6 inci. Menurut informasi yang bocor di internet, P945 bakalan dibenami prosesor Quad-Core berkekuatan 1.2 Ghz dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel.

Kabarnya, ZTE lebih memilih untuk menggunakan resolusi 720p. Padahal, ukuran layarnya masih ideal untuk mendapatkan resolusi full HD 1080p. Sebelum ZTE, produsen asal negaranya juga telah memperkenalkan perangkat Phablet yang akan meluncur di pasaran tahun ini.

Belum ada detil khusus kapan peluncuran dan bandrol yang disematkan ketika Phablet ZTE ini hadir di pasaran.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah