Jumat, 25 Januari 2013

PENUTURAN MORGAN SMASH SOAL KECELAKAANYA

Bagikan Artikel Ini :
Kabar mengejutkan datang dari Handi Morgan Winata. Salah satu personel boyband SM*SH ini mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (24/1/2013) dini hari.

NAh, bagaimana penuturan Morgan "SM*SH soal kecelakaan itu?

Morgan "SM*SH jelas shock atau terpukul. Tak pernah dibayangkan oleh cowok kelahiran Singkawang, 25 Mei 1990 itu bahwa gara-gara memaksakan kondisi yang mengantuk dirinya bisa mengalami kecelakaan yang menyerempet maut.

"Sempat bengong, gua mimpi nggak ya...Kayak nonton film zaman dulu, kayak pakai proyektor, itu cepat rrrrr...," ucap Morgan "SM*SH seperti dikutip dari tim Hot Shot Jumat (25/1/2013).

Morgan pun memperlihatkan beberapa luka pascakecelakaan, termasuk luka di bawah mata kanan yang ditutupi plester perban.

"Saya kan baru pulang meeting dan main dengan sepupu-sepupu saya, sama keluarga...saya kemudian pulang, pas mau keluar dari Halim, kaget karena saya ngantuk," ungkap Morgan.

Morgan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Tebet, Jakarta Selatan. "Itu kata dokter jaga, kalau melihat kondisi mobilnya itu, orangnya kalau nggak meninggal, ya parah. Tapi saya bersyukur masih dikasih kesempatan oleh Allah...luka dalam juga nggak ada," tutur Morgan
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah