Jumat, 25 Januari 2013

KRONOLOGIS KECELAKAAN MORGAN SMASH

Bagikan Artikel Ini :
Morgan telah mengalami kecelakaan pada Kamis (24/1/2013). Berikut ini kronologisnya, menurut saksi mata yang melihat langsung kejadiaan tersebut.

Saat kecelakaan terjadi, seorang pembaca setia Liputan6.com, Ancep Wahyudi tengah berada di lokasi. Dihubungi via telepon pada Jumat (25/1/2013), Ancep Wahyudi menceritakan peristiwa kecelakaan yang disaksikannya.

"Kejadiannya di tol dalam kota sekitar Tebet, pas persimpangan jalan antara ke kiri Jatinegara, lurus arah halim. Kira-kira jam 1, Kamis dini hari. kecelakaan tunggal, dia yang nyopir sendiri," kata Ancep Wahyudi.

Tercium bau alkohol? Ditanya, seperti itu Ancep tak bisa memastikan. "Nggak tahu. Pokoknya posisi saya saat itu tidak ngeh kalau itu publik figur. Saya lagi bawa kamera, reflek langsung saya foto-foto. Lama-lama saya mengenali, ternyata itu personil SMASH," jelas Ancep.

Tidak ada luka parah yang diderita Morgan. "Hanya memar-memar di mata kanan," kata Ancep. "Waktu pas menelepon, Morgan terlihat nangis. Mungkin karena tertekan sendiri. Di mobil, ia cuma sendiri. Akibat kecelakaan itu, jalanan sempat macet," papar Ancep.

Di saat kemacetan itu, tiba-tiba ada yang mengenali Morgan SMASH dan memberikan support. "Ada satu mobil jazz merah berhenti sebentar. Dari dalam mobil ada yang teriak, 'morgan yang sabar, hadapi saja'. Tapi saya nggak tahu siapa itu," ujar Ancep.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah