Senin, 21 Januari 2013

PELANTIKAN OBAMA DI RAMAIKAN OLEH ARTIS-ARTIS DUNIA

Bagikan Artikel Ini :
Banyak artis atau pesohor kenamaan akan menghadiri upacara dan perayaan pelantikan Barack Obama sebagai Presiden Amerika Serikat untuk masa jabatan kedua di Gedung Capitol, Washington DC, Amerika Serikat, Senin ini waktu setempat. Sebut saja Beyonce dan Katie Perry.

Tak hanya dua diva tersebut. Seperti dilansir The Daily Telegraph, Senin (21/1/2013), penyanyi Lady Gaga juga akan tampil dalam perayaan pelantikan Obama.

Kepada Associated Press, seorang sumber yang mengetahui seluk-beluk perayaan pelantikan tersebut mengungkapkan, penyanyi berjuluk Mother Monster itu akan tampil dalam perayaan untuk staf Gedung Putih. Namun, sumber tersebut meminta jati dirinya tidak disebutkan. Sebab, ia tidak berwenang memberitahukan informasi tersebut kepada publik.

Boleh jadi sang sumber adalah seorang staf hubungan masyarakat di Gedung Putih. Adapun dalam perayaan pelantikan Obama sebagai presiden pada 2009, rapper Jay-Z dikabarkan juga tampil memeriahkan.

Saat itu, menurut salah seorang tamu yang hadir, Jay-Z membawakan salah satu lagu lagu kontroversinya, 99 Problems but George Bush Ain`t One, untuk memeriahkan perayaan yang ditujukan bagi para staf muda yang memilih Obama di 2008
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah