Jumat, 18 Januari 2013

PARA SUPORTER LIGA INGGRIS MEMINTA HARGA TIKET DI TURUNKAN

Bagikan Artikel Ini :
Beberapa klub Liga Premier kini tengah bermasalah dengan para suporternya menyangkut penetapan harga tiket yang melambung tinggi.

Hal ini akhirnya membuat Federasi Suporter Sepak Bola Inggris (FSF) mengadakan sebuah kampanye yang dirancang untuk memprotes harga tiket yang dipatok cukup tinggi oleh beberapa klub Inggris.

Kampanye yang diberi nama 'The Score Campaign' ini bakal dimulai di Manchester pada Kamis (24/1/13). Kampanye ini akan menargetkan batasan harga tiket tandang sebesar 20 pound atau hampir sebesar 301 ribu rupiah.

Kampanye diadakan menyusul adanya tindakan protes yang dilancarkan oleh suporter Manchester City yang mengembalikan 900 tiket saat klub kesayangan mereka tersebut bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal. Suporter City menolak tiket yang dianggap terlalu tinggi 62 pound atau sebesar 955 ribu rupiah.

Wakil Pimpinan FSF Martin O'Hara mengungkapkan apabila kampanye diambil atas kerugian suporter yang harus pergi dari kota mereka untuk mendukung tim kesayangan mereka. “Kepada para suporter yang mengikuti tim kesayangannya berlaga merupakan sebuah pengorbanan yang besar. Tanpa mereka, atmosfer pertandingan akan mati dan sepak bola kehilangan sesuatu yang spesial,” ujar O'Hara.

“Suporter yang pergi mengorbankan waktu dan uang mereka untuk mendukung timnya, dan mereka sudah sepantasnya dihargai,” O’Hara menegaskan. “Kami (FSF) percaya apabila tiket untuk pendukung tim lawan seharusnya seharga 20 pound. Hal ini akan membuat sepak bola lebih terjangkau. Target kampanye 'The Score Campaign' ini adalah membuat hal itu menjadi kenyataan,” O'Hara menjelaskan.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah