Rabu, 28 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR LAOS VS MALAYSIA (28 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Laos kembali menghadapi ujian berat di laga kedua penyisihan Grup B Piala AFF 2012. Di partai Rabu (28/11), Laos harus meladeni juara bertahan Malaysia.

Setelah sukses menahan imbang Indonesia, pelatih Laos Kokichi Kimura berharap timnya kembali meraih hasil maksimal.

Kimura memang sadar bahwa pertandingan nanti tidak akan berjalan mudah. Malaysia menurutnya memiliki permainan cepat yang akan membuat Laos kerepotan. Namun dia merasa beruntung, Malaysia tengah dalam tekanan menyusul kekalahan atas Singapura di partai perdana. Situasi itu bisa membuat pemain Malaysia tidak bermain lepas.

“Besok merupakan pertandingan sulit karena Malaysia sangat menginginkan kemenangan. Tapi mereka punya keuntungan karena mereka bermain di kandang. Kami hanya perlu bermain normal dan tidak kehilangan fokus,” ujar Kimura, seperti dikutip Aseanfootball.org.

Laos akan coba mengimbangi permainan cepat Malaysia. Sebab itu Kimura akan menerapkan sedikit perubahan taktik di lapangan. Kimura pun mengusung keyakinan penuh bahwa timnya mampu merebut kemenangan dari Malaysia yang lebih diunggulkan.”Ini tidak mustahil. Tim terbaik yang bisa menang.”

Sedikit problem di tubuh Laos, ialah sejumlah pemain mengalami cedera. Tapi menurut Kimura hal itu tidak terlalu berpengaruh mengingat pemain lapis juga memiliki level yang sama dengan pemain inti.

“Jadi kami tidak khawatir tentang pergantian pemain. Bila Malaysia bermain 100% besok, kami akan bermain 120%,” ujar Kimura tegas.

Laos telah tampil mengejutkan dengan menahan imbang 2-2 Indonesia. Itulah kali pertama Indonesia gagal mengalahkan Laos.Sementara itu, Laos baru bertemu Malaysia dua kali di Piala AFF. Yaitu pada 2008 dan 2010 yang dimenangkan Malaysia 3-0 dan 5-1.

PRAKIRAAN LINE UP:
Laos: Sengphachan, Phatthana, Khamphoumi, Ketsada, Kovanh, Viengsavanh, Suokaphone, Kanlaya, Visay, Keoviengphet, Khampeng

Malaysia: Farizal, Bunyamin, Aidil, Fadhli, Zubir, Azamuddin, Safiq, Shakir, Kunanlan, Baddrol, Safee

PREDIKSI SKOR: Laos 1-3 Malaysia


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah