Jumat, 18 Januari 2013

POIN LAZIO DAN GENOA TERANCAM DI POTONG KARENA SKANDAL PENGATURAN SKOR

Bagikan Artikel Ini :
Dua klub Serie A, yakni Lazio dan Genoa, terancam mendapat pemotongan poin setelah diduga terlibat dalam skandal pengaturan pertandingan.

Apabila Lazio benar-benar terbukti melakukan pengaturan pertandingan dengan Genoa, maka perjalanan I Biancocelesti bakal semakin berat untuk bersaing dengan Juventus dalam memperebutkan gelar Scudetto musim ini.

Hakim di Cremona bakal melakukan investigasi lebih lanjut atas skandal Calcioscommesse ini. Investigasi ini sendiri akan berlangsung hingga akhir musim, yang berarti Lazio dan Genoa berada dalam resiko pengurangan poin. Terutama bagi Lazio, sebab apabila Lazio berhasil menyalip Juventus dan menjadi juara Serie A musim ini dengan selisih poin yang tipis, maka bisa saja klub dari Ibukota Italia ini gagal menjadi juara.

Kasus pengaturan pertandingan ini disinyalir terjadi saat Lazio berhasil mengalahkan Genoa, Mei 2011 silam, dan kala Lazio berlaga melawan Lecce dengan skor 4-2 sebulan kemudian. Lazio sendiri sebenarnya telah mendapatkan pemotongan lima poin, sementara Genoa terancam dipangkas poinnya di akhir musim ini.

Lazio kini berhasil membuntuti Juventus dengan bercokol di peringkat kedua dengan 42 poin, terpaut tiga poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan 45 poin. Sedangkan I Rossoblu, sebutan untuk Genoa, berada di peringkat 18 dan berada di zona degradasi
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah