Senin, 21 Januari 2013

NIA RAMADHANI MEMBERI NAMA BAYI KORBAN BANJIR

Bagikan Artikel Ini :
Nia Ramadhani memberikan nama untuk seorang bayi yang lahir di tengah musibah banjir di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Nia memberi nama bayi yang lahir prematur itu Allea. Padahal si bayi berjenis kelamin laki-laki.

"Kondisi bayinya normal, sebenarnya belum harinya (prematur). Tapi alhamdulillah lancar, masih kecil banget. Ibunya si diam aja, senyum-senyum saja. Aku rasa dia ibu yang kuat, karena lahirkan di tengah-tengah musibah," terang Nia, di Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (21/1).

Saking bersimpati dengan si bayi dan sang ibu, Nia sampai menyumbangkan sebuah nama untuk sang bayi. Namun, Nia tak beraharap nama yang diusulkannya dipakai untuk si bayi.

"Iya, nama kan doa juga, nggak bisa tiba-tiba. Allea, artinya bagus, cuma kasih tahu doang, terserah ibunya," ujarnya

Sebagai seorang wanita sekaligus ibu, bintang sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' itu mengaku terenyuh melihat si ibu dan bayi. Wanita kelahiran 16 April 1990 bahkan membayangkan jika ia berada di dalam kondisi tersebut.

"Sekarang saya sudah punya anak, mendadak di sini datang, nggak mau kalau ada bayi atau anak yang kurang, susu, dll. Karena saya kebayang sama anak saya, gimana kalau Mikha tiba-tiba nggak ada susu, nggak ada popok. Jangan sampai lah. Hari ini hati saya tergerak, karena jiwa saya sebagai ibu dan punya anak. Gak mau mereka keteteran," katanya
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah