Rabu, 16 Januari 2013

NIA DANIATY MEMINTA MAAF ATAS KELAKUAN FARHAT ABBAS

Bagikan Artikel Ini :
Sensasi yang dilakukan pengacara Farhat Abbas dengan mencalonkan diri menjadi capres, sepertinya membuat malu sang istri, Nia Daniaty. Sehingga Nia harus minta maaf.

Hal itu terlihat dalam akun twitter @Nia_Danniaty. Nia menulis postingan meminta maaf atas tindakan Farhat Abbas belakangan ini.

"Maaf mas, aku buat Twitter. Jujur aku udah khawatir sama keadaan kamu mas sekarang, aku harus bagaimana lagi? @farhatabbaslaw," tulisnya hari ini.

Namun belum jelas apakah akun twitter tersebut benar milik Nia atau bukan. Saat dikonfirmasi, Nia pun membantah kalau dia pernah minta maaf atas tindakan suaminya.

"Saya nggak pernah nulis kaya gitu, itu bukan akun twitter saya. Saya punya akun twitter @NiaDaniatyNew itupun saya udah ga mainin setahun ini," kata Nia dalam BBM yang diterima wartawan, Rabu (16/1/2013).
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah