Jumat, 04 Januari 2013

MOBIL DINAS AHOK DIGANTI DENGAN PELAT NOMOR CANTIK

Bagikan Artikel Ini :
Perihal pelat nomor mobil dinas pejabat Pemerintah Daerah jadi pergunjingan baru saat ini. Seharusnya mobdin Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau akrab disapa Ahok ini adalah B 2 DKI. Namun ada kabar bahwa nomor tersebut telah dibeli oleh seorang pengusaha.

Sebab saat ini Ahok menggunakan mobil dinas Toyota Land Cruiser yang terlihat menggunakan nomor polisi B 1966 RFR. Pelat ini juga istimewa karena dikatakan sebagai pemberian dari pihak Polda Metro Jaya. Dimana angka 1966 merupakan tahun kelahiran dari Ahok.

Sedang huruf RFR ini merupakan kode khusus untuk mobil pejabat. Yang menjadi pembicaraan hangat adalah seharusnya mobil dinas Wagub Jakarta menggunakan pelat nomor resmi B 2 DKI ini. Tapi berhubung sudah digunakan oleh orang lain, mobdin Ahok saat ini menggunakan nopol B 1966 RFR.

Pemberian nopol khusus untuk pejabat negara tersurat di dalam aturan internal kepolisian. Tapi apabila benar ada oknum polisi yang memperjualbelikan nomor ini akan dianggap melanggar peraturan dan akan masuk dalam pelanggaran administratif.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah