Rabu, 16 Januari 2013

MANTAN KARYAWAN METRO TV DIPUKUL DI KANTOR NASDEM

Bagikan Artikel Ini :
30 Orang mendatangi kantor Partai NasDem untuk memperjuangkan hak Lutviana yang diberhentikan secara sepihak oleh perusahaan MetroTV. Alasan pendemo menggelar aksi di depan kantor NasDem karena Surya Paloh, pimpinan televisi biru itu berkantor di Gedung NasDem.

Ketika demonstran melakukan aksinya di kantor NasDem di Jalan RP Soeroso nomor 44 Gondangdia, sempat terjadi ketegangan.

"Kita aksi damai dan akan menyerahkan surat rekomendasi. Baru jam 1 siang mulai dan aksi baru berjalan 20 menit. Banyak orang Partai NasDem, bilang bubar-bubar. Kami tak bubar, ada 40 orang mendatangi dan bilang gak boleh ambil gambar," kata Lutviana di depan Kantor NasDem, Jakarta, Rabu (16/1).

Sekitar 40 orang mengusir pendemo dengan merusak mobil komando demonstran hingga hampir membakar mobil tersebut.

"Kami ditendang, siapa kamu ambil gambar, 7 orang jadi korban, Maruli Rajaguguk, Rio Aulia dari AJI Jakarta dipukul, Ucan dari masyarakat miskin kota dipukul bagian kepala, mobil komando dirusak hingga rusak berat, itu mobil yang sering digunakan serikat buruh," ujar dia.

Saat ini, mobil buruh yang bagian kaca depan pecah dan nyaris dibakar itu diamankan di Polres Jakarta Pusat. Aksi telah usai, namun beberapa orang yang mengatasnamakan Solidaritas For Luviana (Sofi) masih duduk di depan Kantor NasDem. Lalu lintas padat merayap.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah