Sabtu, 05 Januari 2013

MANCINI TETAP MEMAAFKAN BALOTELLI

Bagikan Artikel Ini :
Pertengkaran antara Roberto Mancini dengan Mario Balotelli sepertinya tidak berbuntut panjang.

Awalnya semua pihak memprediksi kalau karier Balotelli di Manchester City sudah berakhir alias tamat. Tapi secara mengejutkan Mancini masih mau memberikan kesempatan kepada Balotelli.

"Saya akan memberikan kesempatan lain bagi Balotelli, jika dia bisa berubah maka saya mungkin akan berubah pikiran. Kadang-kadang saya marah dengan dia maka dari itu, saya tidak melakukan apapun untuk tindakan ini, tapi aku memberikan kesempatan lain," kata mantan pelatih Inter Milan ini.

Menurut Mancini, Balotelli masih labil. "Dia masih 22 tahun dan bisa melakukan kesalahan," katanya. Mancini juga mengungkap ceritanya bersama Balotelli di Inter. "Selama dua detik atau tiga detik kejadian tersebut, dia tidak melakukan dengan satu orang saja tapi semua kemudian itu selesai," ujarnya.

Mancini beranggapan bahwa media telah melebih-lebihkan. "Itu bukan hal yang buruk seperti yang ada di koran, foto itu lebih buruk dari apa yang terjadi, Mario menendang rekan satu timnya dan saya berkata kepadanya untuk meninggalkan lapangan tapi dia menolak dan saya langsung mengambil seragamnya dan mendorongnya ke luar lapangan," kata Mancini. "Itu adalah apa yang sebenarnya terjadi, tidak ada pertengkaran sama sekali," tambahnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah