Sabtu, 05 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR SOUTHAMPTON VS CHELSEA (5 JANUARI 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Chelsea akan menghadapi Southampton di babak ketiga Piala FA di St Mary's Stadium, Sabtu (5/1). Sejauh ini dari rekor pertemuan kedua tim, The Blues mendominasi. Namun pada pertandingan terakhir kedua tim sama-sama memiliki tren negatif.

Seperti biasa, Rafael Benitez diperkirakan akan melakukan rotasi pemain. Taktik rotasi Benitez sangat terlihat saat The Blues dikalahkan oleh Queen Park Rangers. Benitez tak menurunkan sejumlah pemain inti seperti Juan Mata, Ramires, dan Eden Hazard.

Lima pertemuan terakhir Chelsea di bawah Benitez cukup baik. Si Biru meraih empat kali kemenangan dan satu kali menelan kekalahan. Sebaliknya Southampton hanya meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang dan sekali kalah.

Sementara itu dari rekor pertemuan, Chelsea masih unggul. Dari 58 laga, London Biru meraih 26 kemenangan sedangkan Southampton mengemas 17 kemenangan, 15 sisanya berakhir imbang.

Menilik rekor pertemuan kedua tim di kandang Southampton sebanyak 29 pertandingan, tuan rumah unggul dengan mengemas 12 kemenangan. John Terry dan kawan-kawan hanya mengoleksi kemenangan sebanyak sembilan kali dan delapan lainnya imbang.

Di pertemuan terakhir, Southampton ditekuk Chelsea 1-3. Melihat performa dan stastiktik, Chelsea masih diunggulkan atas Soton. John Terry diperkirakan bisa menang atas Gaston Ramires dan kawan-kawan walaupun bermain di kandang musuh.

PRAKIRAAN LINE UP:

Southampton:
Boruc; Clyne,Yoshida, Fonte, Shaw, Cork, Schneiderlin, Davis, Puncheon; Ramirez; Rodriguez

Chelsea:
Turnbull; Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole; Mikel, Ramires; Hazard, Mata,Marin; Piazon.

PREDIKSI SKOR:
Southampton 1-3 Chelsea
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah