Sabtu, 05 Januari 2013

ROONEY HARUS LEBIH LAMA LAGI BERISTIRAHAT

Bagikan Artikel Ini :
Penyerang Manchester United Wayne Rooney diperkirakan absen membela Setan Merah saat bentrok dengan Liverpool dalam lanjutan Liga Premier di Old Tafford. Rooney telah absen sejak mengalami cedera lutut ringan pada saat latihan di Hari Natal.

Awalnya Rooney bisa kembali merumput saat MU menghadapi West Ham United di putaran ketiga Piala FA. Tapi Sir Alex Ferguson menegaskan kalau pemain kesayangannya tersebut membutuhkan waktu sedikit lebih lama lagi untuk pulih sepenuhnya.

"Cederanya tak serius tapi itu akan memakan waktu yang lebih lama dari yang kita duga. Perkiraan sembuh mungkin menjadi dua minggu lagi. Dia tidak akan fit untuk pertandingan lawan Liverpool," ungkap manajer berusia 71 tahun tersebut.

Ferguson berencana menunda kembalinya Rooney sebagai tindakan pencegahan agar cedera yang diderita tidak makin parah. "Cedera memang tidak serius, tapi waktu melakukan scan ada sedikit retakan di bagian belakang lututnya. Dia merasa sakit dan semoga dalam dua minggu dapat pulih lagi," ujarnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah