Sabtu, 05 Januari 2013

EVERTON MENCARI INVESTOR UNTUK BERSAING DI LIGA INGGRIS

Bagikan Artikel Ini :
Everton tengah mencari investor agar bisa bersaing dengan tim papan atas lainnya di Liga Premier. "Keinginan saya menemukan orang atau lembaga, dengan keuangannya untuk menggerakkan kami agar lebih maju lagi," kata Pimpinan Everton Bill Kenwright.

The Toffees mempublikasikan laporan keuangan tahunan mereka dan diketahui diperlukan dana untuk membantu mempertahankan menjalankan klub. Everton merugi sebesar 9,1 juta pounds pada 2011-2012 atau hampir 41 persen lebih dari tahun sebelumnya. Sedangkan pendapatan merosot 1,8 persen dari 82 juta pounds menjadi 80,5 juta pounds.

Sekitar 75 persen dari pengeluaran itu untuk pada gaji pemain, yang naik dari 58 juta pounds di 2010-2011 menjadi 63,4 juta pounds di 2011-2012. Everton menyalahkan kerugian awal itu akibat kampanye buruk yang menyebabkan penurunan penerimaan klub. Tetapi penjualan tiket dilaporkan telah melonjak 6,4 persen sejak awal musim ini.

Chief eksekutif klub Robert Elstone mengemukakan kalau peningkatan upah pemain menunjukkan komitmen untuk sukses tim. Namun Manajer David Moyes mengatakan dia kemungkinan tidak memiliki banyak uang untuk dibelanjakan selama bursa transfer ini
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah