Selasa, 01 Januari 2013

LOKET MASUK KE PUNCAK MONAS DITUTUP

Bagikan Artikel Ini :
Manajemen Monas terpaksa menutup loket pembelian tiket untuk calon pengunjung yang akan naik ke puncak monumen. Penutupan dikarenakan pengunjung yang datang sudah mencapai target yakni 1.800 wisatawan.

"Guna kenyamanan pengunjung itu sendiri, maka loket kami tutup," kata Warnadi, Staf Bidang Pengawas Monas di lokasi, Selasa (1/1/2013).

Tetapi semua pengunjung yang sudah membeli tiket akan tetap dilayani, sampai bisa naik lift ke atas. Untuk mengantisipasi antrean pengunjung, petugas terus melakukan sosialisasi kepada pengunjung. "Salah satunya agar yang tidak memiliki tiket jangan ikut mengantre," kata dia.

Pengunjung liburan di awal tahun baru ini menunjukkan peningkatan. Pada liburan awal tahun 2012 lalu, jumlah pengunjung mencapai sekitar 20.000 orang. "Sampai dengan siang ini sudah mencapai 23.000 lebih," ujar Warnadi.

Monas sedang diguyur hujan ringan. Tetapi, kondisi itu tidak menyurutkan para pengunjung tetap mengantre.

Kereta wisata memang sengaja tidak dijalankan. Karena banyaknya jumlah pedagang yang tidak teratur di dalam kawasan Monas ini. Pengunjung terlihat masih terus berdatangan dari berbagai arah.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah