Selasa, 01 Januari 2013

IBU JUPE MERESTUI HUBUNGANNYA DENGAN GASTON CASTANO

Bagikan Artikel Ini :
Mulai ada titik terang hubungan Julia Perez dengan Gaston Castano. Hubungan yang sempat ditentang ibunda Jupe, kini mulai menemui jalan setelah sang ibu perlahan merestui hubungan Jupe dengan pesepakbola asal Argentina tersebut.

Meski Julia Perez dan Gaton Castano mengaku sudah berpisah, namun kedua masih saling mencintai. Itu terlihat dari ucapan Jupe yang selalu mengaitkan nama sang pesepakbola.

Keduanya sempat berencana melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Bahkan, sesi pemotretan pra wedding mereka pun sudah tersebar jauh-jauh hari. Namun, beredar kabar, cinta keduanya kandas lantaran ibu Jupe tak memberikan restu.

Nah, di hari terakhir tahun 2012 kemarin, hati sang ibu melunak. Jupe yang merayakan tahun baru dengan berdoa di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat mendapatkan lampu hijau untuk menikah.

"Aku berharap banyak sama mama soal masalah perjodohan. Aku bilang 'mah sudah akhir tahun, masa nggak dikasih-kasih jalan, nggak dikasih lampu hijau?'. Kayaknya sekarang sudah ada jalan lebih baik lagi, kayaknya mama sudah bilang , 'kalaupun ada yang terbaik silahkan jalani'," ucap Jupe menirukan perkataan sang ibu.

Selama ini, yang jadi ganjalan ibunya ialah perbedaan keyakinan yang dianut Jupe dan Gaston. Namun, Jupe mengaku kini Gaston sudah mulai mendalami agama Islam.

"Banyak hal yang positif yang aku dapati. Setidaknya Gaston sudah belajar tentang agama Islam, itu satu hal yang aku senang banget," urai Jupe.

Ia menyimpan asa, kalau suatu saat nanti dirinya dan Gaton bisa bersanding di pelaminan. "Kita lihat nanti, aku nggak mau banyak bicara. Pastinya tahun depan insyaallah lebih baik. Tinggal nunggu waktu kapan kami bisa melakukan pernikahan. Itu mungkin doa teman-teman semuanya. Alhamdulillah aku sangat bersyukur," pungkasnya
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah