Selasa, 29 Januari 2013

KASUS RAFFI AHMAD MENGGERKAN DUNIA

Bagikan Artikel Ini :
Raffi Ahmad tak pernah menyangka, ia jadi target Badan Narkotika Nasional (BNN). Minggu (27/1/2013) subuh, presenter terkenal itu ditangkap di rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Total ada 17 orang yang ditangkap, termasuk selebritis yang banting setir jadi politisi, Wanda Hamidah, juga artis Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar.

Hingga berita ini diturunkan, belum jelas status Raffi dan 16 orang lainnya. BNN hanya menyebut ada 7 orang yang positif memakai narkoba, di antaranya satu pekerja seni.

Kabar penangkapan Raffi Ahmad sontak menggegerkan Indonesia juga jagad maya, sempat jadi trending topic Twitter Indonesia.

Kabar penangkapan tersebut juga berhembus ke negeri jiran. Diberitakan sejumlah negara asing. Situs Radio Australia pada 28 Januari 2013 memuat artikel berjudul "Celebrities arrested in Indonesia drug raid".

"Salah satu yang ditangkap adalah pemilik rumah, aktor ternama Raffi Ahmad, dan tiga selebritis lainnya," demikian dimuat Radio Australia. "Salah satu legislator lokal dan mantan model, Wanda Hamidah juga ikut ditangkap."

Penggerebekan di rumah Raffi Ahmad juga menjadi sorotan Bangkok Post. Media Thailand itu pada 28 Januari 2013 memuat artikel berjudul, "Celebrities nabbed in Jakarta drug raid".

"Raffi ditahan bersama artis Zaskia Sungkar, aktor Irwansyah, dan artis yang jadi anggota DPRD, Wanda Hamidah."
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah