Jumat, 04 Januari 2013

JOE COLE KEMBALI KE KLUB LAMANYA WEST HAM UNITED

Bagikan Artikel Ini :
Gelandang Liverpool Joe Cole resmi bergabung dengan klub lamanya West Ham. Joe Cole bahkan dipersiapkan pelatih Sam Allardyce untuk langsung bermain melawan Manchester United di Piala FA pada Sabtu esok.

West Ham merupakan klub yang sempat diperkuat Joe Cole pada 1999-2003 silam. Menurut BBC, Joe Cole yang kini berusia 31 tahun akan dikontrak The Hammers selama 18 bulan.

Pada Kamis kemarin Cole sudah menjalani tes medis. Bila West Ham ingin memainkan Cole melawan Setan Merah, gelandang serang tersebut harus sudah didaftarkan sebelum pukul 12 siang waktu setempat pada Jumat ini.

Status kepindahan Joe Cole ke Upton Park adalah permanen. Ditengarai, The Hammers membeli Cole dari Liverpool sebesar 3 juta pounds.

Sejak pindah ke Liverpool dari Chelsea dengan free transfer pada 2010 lalu, Joe Cole kesulitan mendapat kesempatan bermain. Pada musim lalu, Joe Cole dipinjamkan ke Lille. Musim ini, Joe Cole hanya bermain enam kali di mana semuanya sebagai pengganti.

Kedatangan Cole berbarengan dengan kepergian Yossi Benayoun dari West Ham pada Januari ini. Masa pinjaman Benayoun telah habis sehingga gelandang 32 tahun asal Israel ini mesti kembali ke Chelsea. Benayoun hanya bermain enam kali di West Ham karena digerogoti cedera.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah