Jumat, 18 Januari 2013

KIM JAEJOONG MEMBUAT LAGU K-POP MENJADI VISUAL KEI

Bagikan Artikel Ini :
Siapa bilang jika lagu beraliran visual kei hanya boleh dimiliki oleh band rock Jepang? Misalnya, Gazette dan Versailles. Visual Kei biasanya mengenakan kostum dramatis dan image visual untuk memperoleh perhatian publik.

Ternyata cara ini juga dilakukan idola hallyu Kim Jaejoong. Salah seorang personel JYJ itu membuktikan jika ia juga mampu mengusung visual kei ke dalam lagu K-pop. Di lagu Mine, Jaejoong membuat video klip yang berbeda.

Di video ini, jangan harap bisa melihat Jaejoong yang imut dan lucu. Jaejoong jadi terlihat sangat macho, berbeda dari kesan dirinya di hadapan penggemar. Sedikit bocoran, konsep video klip Mine ini juga terinspirasi anime.Dengan mengusung konsep gothic, Jaejoong seperti kerasukan kekuatan hitam.

Salah satunya, saat Jaejoong mengenakan sayap hitam dan jubah hitam yang membuatnya seperti shinigami alias Dewa Kematian. Belum lagi, saat Jaejoong dirantai di tembok, mengeluarkan aura mengerikan.

Lagu yang di album baru MINE milik Jaejoong ternyata mendapatklan sambutan yang cukup meriah dari penggemarnya. Meski terdengar keras, saat mendengarkan lagu ini, alunan indah musiknya membuat pecinta musik akan ketagihan
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah