Jumat, 18 Januari 2013

POLISI KESULITAN MENANGANI KASUS PENCULIKAN ANAK NASSAR DAN MUZDHALIFAH

Bagikan Artikel Ini :
Setelah satu hari penculikan anak Nassar dan Muzdhalifah, Siti Nurjanah alias Nana, polisi belum juga menemukan titik terang keberadaan Nana. Polisi mengakui kesulitan membongkar kasus tersebut.

"Doakan saja. Kami masih pusing. Kami tidak mencurigai siapapun, masih mengumpulkan keterangan-keterangan. Masih banyak info, ada yang dihapus, ada yang juga yang masih diproses. Ya pokoknya saya nggak mau kasih info apa-apa dulu, masih diproses semua," terang Kasat Reskrim Polres Tangerang, AKBP Suharyanto, Jumat (18/1/2013).

Sekitar pukul 14.15 WIB, Nassar dan Muzdhalifah mendatangi Polres Tangerang. Namun Suharyanto tak mau memberi keterangan soal kedatangan keduanya.

"Saya belum ada apa-apa. Belum diambil keterangannya. Nassar masih sibuk. Nggak ada penambahan keterangan," kata Suharyanto.

Sementara itu, Muzdhalifah semakin bersedih dengan kasus penculikan Nana. Airmata tak berhenti membasahi pipi ibu beranak empat itu. Sedangkan Nassar terlihat lebih tegar, meski sejak penculikan, Nassar terlihat lebih banyak diam
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah