Jumat, 18 Januari 2013

INDONESIA DAN ARGENTINA AKAN BEKERJASAMA DI BIDANG TEKNOLOGI PERTANIA

Bagikan Artikel Ini :
Dalam rangka peningkatan ketahanan pangan kedua negara, Menteri Pertanian Suswono mengatakan Indonesia akan belajar dari Argentina dalam bidang teknologi pertanian, sebaliknya akan menularkan teknologi di bidang vaksin untuk membantu Argentina di bidang peternakan.

"Akan ada pertukaran para ahli Argentina dan Indonesia untuk menghasilkan teknologi dan pengembangan pertanian. Kita tahu Argentina sudah maju dengan teknologi (pertanian)," kata Mentan Suswono di komplek Istana  Negara, Jakarta, Kamis (17/1), usai penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Argentina dan Indonesia dalam  bidang pertanian.

Indonesia dan Argentina sepakat menandatangani nota kesepahaman bidang pertanian antara Kementerian Pertanian Indonesia dan Kementerian Pertanian, Peternakan, dan Perikanan Republik Argentina, bertepatan dengan kunjungan Presiden Argentina Cristina de Kirchner ke Indonesia, Kamis (17/1).

Suswono mengatakan, kerjasama ini dilakukan dalam rangka peningkatan ketahanan pangan kedua negara.

Sementara untuk kebutuhan pertanian, kedua negara pun menurut menteri  tersebut bisa melakukan kegiatan eskpor-impor produk yang dibutuhkan.

"Akan ada working group program bidang apa saja yang dikerjasamakan," tutupnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah