Minggu, 27 Januari 2013

HASIL AKHIR PETANDINGAN CATANIA VS FIORENTINA (27 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Pelatih Fiorentina Vincenco Montella gagal membawa pulang hasil positif saat mengunjungi mantan klubnya Catania. La Viola harus mengakui keunggulan tuan rumah 2-1 pada laga pekan ke-22 Serie A di Stadion Angelo Massimino, Minggu (27/1).

Fiorentina sebenarnya mengawali laga dengan baik dan bisa memimpin lebih dulu pada peluang emas pertama mereka tepatnya di menit 22. Sepak pojok Manuel Pasqual yang gagal dihalau dengan sempurna oleh pertahanan Catania disambar oleh Giulio Migliaccio.

Catania baru bisa menyamakan skor lima menit setelah turun minum melalui gol palang pintu veteran Nicola Legrottaglie. Eks pemain Juventus itu memperdaya kiper Fiorentina Neto dengan sundulan akurat meneruskan sebuah tendangan bebas.

La Viola seharusnya bisa kembali memimpin bila sedikit lebih beruntung. Dua peluang mereka lewat sundulan Juan Cuadrado dan tendangan bebas penyerang muda Adem Ljajic terhalang tiang gawang.

Petaka menimpa Fiorentina 12 menit sebelum bubaran. Gelandang Alberto Aquilani diganjar kartu merah langsung akibat protes berlebihan setelah pelanggaran di tengah lapangan.

Keunggulan jumlah pemain ini mampu dimanfaatkan Catania untuk berbalik memimpin pada menit 88. Penetrasi Pablo Barrientos diakhiri dengan umpan silang ke jantung pertahanan Fiorentina dan langsung disundul Lucas Castro yang menang duel udara dengan Facundo Roncaglia.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah