Minggu, 27 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN ATALANTA VS AC MILAN (27 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
AC Milan merapatkan jarak dengan tiga besar Serie A setelah gol tunggal Stephan El Shaarawy membawa I Rossoneri menang 1-0 kala dijamu 10 pemain Atalanta pada laga pekan ke-22 di Stadion Azzurri d’Italia, Minggu (27/1) malam WIB.

Bermain di kandang sendiri, Atalanta sempat beberapa kali merepotkan pertahanan Milan di awal laga. Aksi Giacomo Bonaventura memaksa kiper Christian Abbiati bekerja keras mengamankan gawangnya. Abbiati juga harus mengalau umpan Facunda Parra.

Milan mampu mencuri gol pada saat laga berjalan 29 menit. Mendapat umpan terobosan dari Niang, El Shaarawy mengecoh Cristian Raimondi sebelum melepaskan tembakan akurat yang gagal dibendung kiper Andrea Consigli.

Parra membuang kesempatan menyamakan skor ketika pertahanan Milan melakukan kesalahan. Sepakan Parra melambung jauh dari gawang Abbiati. Bomber Atalanta German Denis juga melewatkan sebuah peluang di akhir babak pertama ketika gagal menyambar umpan Bonaventura.

Usaha Atalanta untuk menyamakan kedudukan menemui kemunduran setelah harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 58 akibat Brivio diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua usai melanggar Pazzini.

Walau unggul jumlah pemain, Milan kesulitan untuk menggandakan skor. Mathieu Flamini sempat mendapat peluang emas, akan tetapi Consigli dengan gemilang bisa menggagalkan sepakan pemain Prancis itu.

Pertandingan berakhir dengan suasana panas dimana sering terjadi adu argumentasi diantara para pemain kedua tim. Pelatih Atalanta Stefano Colantuono juga diusir wasit karena protes keras.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah