Minggu, 27 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN LEEDS UNITED VS TOTTENHAM (27 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Berstatus sebagai klub dari kasta yang lebih rendah tak membuat Leeds United tampil inferior dibanding Tottenham Hotspur di Stadion Elland Road, Minggu (27/1/2013) malam WIB.

Mereka sanggup mengimbangi permainan tim asuhan Andre Villas-Boas, dan beberapa bahkan mengancam gawang Brad Friedel.

Spurs mendapat kesempatan pada menit ke-10 melalui Clint Dempsey, tapi tandukanya masih melebar. Secara mengejutkan, Leeds malah unggul lebih dulu lewat Luke Varney pada menit ke-15 memanfaatkan umpan Michael Brown.

El Hadji-Diouf menjadi andalan Leeds dalam mengancam gawang Spurs, sedangkan pergerakan Gareth Bale dan Aaron Lennon yang diandalkan tim tamu malah sering kali dimentahkan pertahanan The Whites.

Setelah memimpin, Leeds sedikit menurunkan tempo permainan mereka, tapi Spurs sendiri kurang memanfaatkan situasi tersebut. Serangan yang dilancarkan para pemain The Lillywhites mudah terbaca. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 masih bertahan.

Pada awal babak kedua, permainan Spurs belum juga membaik, bahkan Leeds malah menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-50 melalui tendangan keras kaki kiri Ross McCormack yang tak bisa diblok Friedel. Gol itu sontak membuat stadion Elland Road bergemuruh.

Mau tak mau ketinggalan 2-0 membuat Spurs mulai bermain agresif, Dempsey berhasil mengubah skor menjadi 2-1 pada menit ke-58. Setelah gol itu, Villas-Boas langsung memasukkan Moussa Dembele dan Jonathan Obika demi meningkatkan serangan.

Kedua tim pun bergantian saling serang, Spurs mengancam pada menit ke-70 melalui Dembele, tapi bola belum menemui sasaran, serangan itu dibalas Leeds semenit kemudian ketika sepakan McCormack bisa dibendung Friedel.

Permainan Spurs kian meningkat terutama dalam hal intensitas serangan, tapi usaha mereka juga berulangkali menemui kegagalan. Termasuk peluang Obika pada menit ke-89 yang belum mampu merobek jala The Whites. Hingga laga usai, skor 2-1 untuk kemenangan Leeds, dan membuat Spurs gagal melaju ke babak kelima FA Cup.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah