Senin, 28 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN PARMA VS NAPOLI (27 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Edinson Cavani menjadi pahlawan kemenangan Napoli saat menyambangi markas Parma di Ennio Tardini, Minggu (27/1/13) malam WIB.

Bermain di kandang lawan, Napoli unggul melalui Marek Hamsik saat pertandingan berjalan 20 menit. Hamsik sukses memperdayai kiper Antonio Mirante usai menerima umpan tarik dari Blerim Dzemaili. Hingga turun minun, tidak ada gol lagi tercipta meski ada sejumlah peluang yang dihasilkan.

Di babak kedua, Parma menyamakan skor di menit 75. Paolo Cannavaro melakukan gol bunuh diri saat menghalau umpan Nicola Sensone. Saat pertandingan akan berakhir 1-1, Cavani mencetak gol di menit 85. Lolos dari perangkap offside, Cavani dengan mudah mengecoh kiper Mirante. Skor 2-1 untuk Napoli bertahan sampai wasit menipu peluit panjang tanda laga selesai.

Dengan hasil ini, Napoli berhasil mempersempit jarak dengan pemuncak klasemen, Juventus. Tambahan tiga poin membuat I Partenopei mengumpulkan poin 66 atau terpaut tiga angka dari Juventus yang mengoleksi 69 angka. Sedangkan Parma yang mengoleksi 32 poin harus rela turun satu tingkat ke posisi 10.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah