Senin, 28 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN STUTTGART VS BAYERN MUNCHEN

Bagikan Artikel Ini :
Pertemuan timpang bisa tercipta di Stadion Mercedes-Benz Arena, Minggu (27/1/2013) saat VfB Stuttgart menjamu Bayern Muenchen.

Di klasemen sementara Bundesliga, Stuttgart berjarak sembilan klasemen dan 20 poin dari FC Bavarian yang berada di puncak.

Dari segi rekor pertemuan dalam beberapa musim terakhir, Bayern terlalu digdaya dengan tujuh kemenangan beruntun. Pertemuan terakhir di markas Stuttgart terjadi pada Februari 2012 yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Bayern.

Meski berada di atas angin, kiper Bayern, Manuel Neuer, enggan jemawa pada pertandingan yang akan disiarkan Indosiar pada Minggu (27/1/2013) pukul 23.00 WIB itu.

"Stuttgart tak bisa diprediksi musim ini. Kadang performa mereka sangat bagus, kadang tidak. Kami harus mengontrol pertandingan nanti," kata Neuer.

Kewaspadaan Bayern cukup beralasan jika melihat upaya Stuttgart memperkuat tim musim dingin ini. Dua pemain sukses didatangkan pasukan Bruno Labbadia, yakni Federico Macheda dari Manchester United dan Felipe Lopes dari VfL Wolfsburg.

Kedua nama tersebut pun dipastikan dalam kondisi fit menjalani debut perdana bersama Stuttgart. Peluang Stuttgart masih cukup terjaga, meski menggoyang sang pemimpin bukan perkara mudah.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah