Jumat, 18 Januari 2013

HARI INI XL MEMBERIKAN SMS GRATIS KE SEMUA OPERATOR

Bagikan Artikel Ini :
PT XL Axiata memberikan bantuan cuma-cuma kepada keluarga atau masyarakat korban banjir yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Bantuan tersebut berupa layanan telekomunikasi 100 SMS gratis ke semua operator. Adapun program bantuan bencana XL itu hanya berlaku hari ini, Jumat 18 Januari 2013 hingga pukul 00.00 tengah malam.

Selain SMS gratis, XL juga memberikan bantuan telekomunikasi  berupa pembagian perangkat handphone, kartu perdana plus pulsa Rp100ribu, supply genset untuk penyediaan tempat charging HP, gratis telefon ke posko darurat, gratis 100 SMS ke semua operator bagi semua pelanggan XL khusus wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang dan Pandeglang.

Presiden Direktur XL - Hasnul Suhaimi menyatakan, bukan hanya alat bantu telekomunikasi, XL juga telah memberikan bantuan sosial berupa tenda darurat posko bantuan, bahan makanan dan minuman, obat-obatan dan lainnya di beberapa lokasi banjir diantaranya  Ciledug, Bukit Duri, Kampung Pulo, Rawa Buaya , Pengadegan.

“Bantuan ini kami rasa perlu dan penting dilakukan oleh XL untuk meringankan beban masyarakat terutama yang menjadi korban banjir,” ujar Hasnul Suhaimi, Jumat (18/1/2012).

Hasnul juga menginformasikan, selama  peristiwa banjir tersebut, terdapat beberapa BTS yang tidak aktif di wilayah Jadetabek, Serang & Pandeglang sebanyak sekitar 3 persen.

Untuk mengantisipasinya, dilakukan penguatan power di BTS-BTS sekitarnya sehingga coverage dan layanan ke masyarakat relative tidak terganggu - hanya dibawah 1 persen.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah