Jumat, 18 Januari 2013

TIDAK MAU KALAH DENGAN XL, AXIS PUN MEMBERIKAN SMS GRATIS

Bagikan Artikel Ini :
Operator telekomunikasi, AXIS ikut peduli akan korban banjir yang menyelimuti wilayah Jakarta dan sekitarnya selama empat hari terakhir ini.

Sebagai operator terbesar nomor empat, AXIS mengumumkan program gratis unlimited SMS untuk kerabat atau keluarga yang terkena dampak dari musibah ini, khusus wilayah Jabodetabek. Promosi ini berlaku mulai Jumat, 18 Januari 2013 hingga pukul 00.00 tengah malam.

“Membantu masyarakat yang terkena dampak banjir, kami ingin memastikan layanan SMS kami bisa dimanfaatkan secara gratis oleh mereka yang membutuhkan untuk berkomunikasi disaat situasi sulit ini,” kata Daniel Horan, Chief Markeing Officer AXIS, Jumat (18/1/2013).

Sementara itu, untuk mengatasi kemungkinan terjadinya kendala jaringan yang diakibatkan oleh banjir, AXIS telah mempersiapkan Tim Teknis untuk melakukan pengawasan secara seksama di wilayah-wilayah terdampak dan melakukan kegiatan restorasi yang diperlukan.

Lebih lanjut, Michael McPhail, Chief Technology Officer AXIS, mengatakan, “Tim kami telah bekerja keras melakukan pengawasan di seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya selama 24 jam terakhir untuk memastikan seluruh layanan kami dapat terus dioperasikan,” tuturnya.

AXIS juga menyampaikan selama bencana banjir dating, tidak ada gangguan yang berarti, dan kalaupun ada hanya beberapa wilayah tertentu saja karena mengalami gangguan pasokan listrik.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah