Jumat, 18 Januari 2013

CHINA DINOBATKAN MENJADI PEMASOK SMARTPHONE TERBESAR DI DUNIA

Bagikan Artikel Ini :
China memang tidak pernah puas dalam segala hal. Negeri tirai bambu ini kini dinobatkan sebagai negara pemasok smartphone terbesar di dunia, dengan pengiriman mencapai 224 juta unit selama tahun 2012.

Selama tahun 2012, tercatat ada lebih dari 730 ribu aplikasi buatan China yang diluncurkan untuk iPhone, iPod dan iPad. Menurut data yang dirilis China Academy of Telecommunication Research, jumlah aplikasi di Mobile Market China Mobile yang mencapai 150 ribu.

Seperti dilansir Xinhuanet, Jumat (18/1/2013), jumlah pengguna internet di China juga bertambah sebanyak 50,9 juta orang selama tahun 2012. Dengan demikian, jumlah total pengguna internet di China kini sudah mencapai 564 juta orang. Demikian data yang dirilis oleh China Internet Network Information Center.

Untuk pengguna internet mobile, tercatat penggunanya juga ikut meningkat sebesar 18,1 persen menjadi 420 juta orang. Hal ini dipicu oleh banyaknya pengguna ponsel yang menjadikan handset mereka sebagai channel utama mengakses internet.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah