Jumat, 18 Januari 2013

15 RIBU APLIKASI DITAMBAHKAN RIM KE BLACKBERRY 10

Bagikan Artikel Ini :
Menjelang detik-detik peluncuran Blackberry 10 akhir bulan ini. Research in Motion (RIM) mengumumkan akan menambahkan 15 ribu aplikasi pada Blakberry 10. Penambahan ini akan dilakukan dalam kurun waktu seminggu ke depan.

Rencananya smartphone terbaru dari RIM tersebut akan diluncurkan pada 30 Januari 2013. Jelang peluncurannya RIM juga telah menyiapkan aplikasi pendukung dan menggelar acara Blackberry Got Game Port-A-Thon.

Dikutip dari Mashable, Jumat(18/1), pada acara yang berlangsung selama 37,5 jam itu, pada pengembang dipersilahkan memperkenalkan aplikasi buatan mereka untuk platfrom Blackberry 10, dan masing-masing mereka akan mendapatkan uang tunai.

Hasilnya, dari acara tersebut RIM berhasil menambahkan 15 ribu aplikasi yang siap untuk diunduh di Blackberry 10.

RIM kabarnya akan memberikan uang tunai senilai 1 juta rupiah bagi setiap aplikasi yang bisa masuk ke Blackberry App World.

Sebelumnya, Chief Marketing Officer RIM, Frank Boulben, menyatakan setidaknya akan ada enam ponsel bersistem operasi BlackBerry 10 yang disiapkan RIM untuk dirilis di sepanjang tahun 2013.

Boulben menyebutkan, RIM berencana melakukan diferensiasi harga dengan mengeluarkan perangkat dengan harga yang bervariasi. Ide itu bisa dibilang masuk akal. Daripada menggunakan pendekatan one-price-fits-all seperti yang dilakukan Apple pada iPhone-nya, RIM kali ini akan mencoba strategi berbeda.

Strategi ini tidak hanya akan membantu RIM menargetkan pasar kelas high-end, namun juga pasar kelas menengah dan low-end. Misalnya, BlackBerry berharga murah untuk kalangan anak muda yang hanya menggunakan layanan BlackBerry Messenger.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah