Sabtu, 26 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR INTER MILAN VS TORINO (27 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Inter Milan yang menjamu Torino pada  laga lanjutan Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (27/1)

Inter Milan saat ini berada diposisi ke-4 dengan point 39 dari 21 pertandingan mereka telah meraih 12 kemenangan, 3 kali seri, dan 6 kali kalah.

Bermain di kandang sendiri, Inter Milan meraih 6 kemenangan, 2 kali seri, dan 2 kali kalah dari 10 laga kandangnya. Torino sendiri baru meraih dua kemenangan, tujuh kali seri, dan dua kali kalah di sebelas laga tnadang mereka.

Inter Milan di pertandingan terakhirnya dikalahkan Roma dengan skor 2-1 pada kompetisi Coppa Italia. Sedangkan Torino berhasil meraih kemenangan atas Pescara dengan skor 0-2 di pertandingan terakhirnya.

Dari 19 pertemuan terakhir antara kedua tim, Inter Milan tampil mendominasi dengan 14 kemenangan, 4 kali seri, dan 1 kali kalah. Di pertandingan terakhir antara kedua tim, Inter Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-2.

Terakhir kali Torino berhasil meraih kemenangan atas Inter pada Februari 1994, pada saat itu mereka menang dengan skor 2-0. Inter Milan meraih dua kemenangan, satu kali seri, dan dua kali kalah di lima pertandingan terakhir mereka. Torino sendiri belum pernah kalah di lima pertandingan terakhir mereka, mereka meraih tiga kemenangan, dan dua kali seri.

PRAKIRAAN LINE UP:

Inter Milan:
Handanovic, Ranocchia, Chivu, Juan, Nagatomo, Zanetti, Cambiasso, Pereira, Milito, Guarin, Palacio

Torino:
Gillet, D’Ambrosini, Glik, Rodriguez, Masiello, Cerci, Gazzi, Brighi, Santana, Barreto, Meggiorini

PREDIKSI SKOR:
Inter Milan 2-0 Torino
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah