Sabtu, 26 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR BOLOGNA VS AS ROMA (27 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Bologna akan menjamu As Roma pada laga lanjutan Liga Italia, Minggu (27/1), di Stadio Renato Dall’Ara.

Bermain di kandang sendiri, Bologna telah mencatat 4 kemenangan, 3 kali seri, dan 3 kali kalah dari 10 laga kandang mereka. Sedangkan Roma bermain impresif di kandang lawan dengan lima kemenangan, dan enam kali kalah dari 11 laga tandang terakhir mereka.

Dari 28 pertandingan terakhir antara kedua tim, Bologna memenangkan enam pertandingan, tujuh kali seri, dan lima belas kali kalah dari Roma.

Di pertemuan terakhir antara kedua tim, Bologna berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-3. Bologna yang saat ini sedang dalam performa buruk, mereka saat ini hanya meraih satu kemenangan, dan empat kali kalah di lima pertandingan terakhirnya.

Sedangkan Roma meraih dua kemenangan, satu kali seri, dan dua kali kalah di lima pertandingan terakhir mereka. Bologna yang sudah mencatat 6 kemenangan, 3 kali seri, dan 12 kali kalah harus puas berada diposisi ke-14 dengan point 21.

Roma sendiri saat ini berada diposisi ke-7 dengan point 33 dari 21 pertandingan, mereka meraih 10 kemenangan, 3 kali seri, dan 8 kali kalah. Roma saat ini menjadi tim kedua tersubur di Liga Italia, mereka sudah berhasil mencetak 44 gol, sedangkan Bologna baru berhasil mencetak 26 gol.

Dalam urusan pertahanan, Roma saat ini sudah kemasukkan 35 gol, sedangkan Bologna memiliki pertahanan yang lebih baik, mereka baru kemasukkan 28 gol. Pertahanan Roma di tujuh pertandingan terakhirnya cukup buruk, mereka selalu kemasukkan gol di tujuh pertandingan terakhirnya.

PRAKIRAAN LINE UP:

Bologna:
Agliardi, Garics, Portanova, Antonsson, Cherubin, Pazienza, Perez Riverola, Diamanti, Kone, Gilardino

As Roma:
Stekelenburg, Piris, Castan, Burdisso, Balzaretti, Bradley, De Rossi, Florenzi, Lamela, Osvaldo, Totti

PREDIKSI SKOR:
Bologna 1-2 As Roma
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah