Kamis, 17 Januari 2013

BANYAK KARYAWAN BOLOS KERJA KARENA TERJEBAK BANJIR

Bagikan Artikel Ini :
Hujan deras yang mengguyur Jakarta seharian membuat arus lalu-lintas lumpuh akibat genangan air. Tidak sedikit warga Jakarta yang biasanya beraktfitas lebih memilih bolos kerja ketimbang berjibaku dengan genangan air dan kemacetan ibu kota.

Hal itu diungkapkan oleh Genta Fajar, warga Tebet, Jakarta Selatan. Genta merupakan karyawan yang berkantor di daerah SCBD, Sudirman. Dia memilih bolos lantaran tadi pagi akses rumahnya terkepung banjir.

"Memang tidak bisa keluar rumah, soalnya jalanan banjir di mana-mana. Sekarang sih sudah surut, tapi pasti macet banget," ujar Genta saat di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2013).

Senada dengan Genta, Tiyar Cahya juga memilih bolos ketimbang masuk kerja. Alasannya dia takut pulang kerja terjebak banjir dan khawatir akan rumahnya yang terletak di daerah langganan banjir.

"Sekarang bisa saja kerja, tapi takut pulangnya kena banjir. Terus saya juga takut soalnya rumah saya daerah banjir," jelas Tiyar yang enggan menyebutkan instansi tempat bekerjanya.

Seperti diketahui, hujan deras terus mengguyur Jakarta hingga siang ini. Lalu-lintas di ruas jalan protokol digenangi air, alhasil kemacetan tak tereelakkan lagi. Para pekerja lebih memilih 'balik kanan' karena tak sanggup melawan macetnya ibu kota.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah