Sabtu, 01 Desember 2012

BERITA, LINE UP ,PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS ATLETICO MADRID (2 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Real Madrid berkesempatan kembali menunjukkan kualitas mereka akhir pekan ini. Terlibat dalam Derby Madrid antara Real Madrid vs Atletico yang digelar di Santiago Bernabeu pada Minggu, 2 Desember 2012, pasukan Jose Mourinho harus merampas tiga angka.

Andai mampu menjungkalkan Rojiblancos, peluang Los Merengues tetap akan terbuka. Masalahnya, apakah kali ini Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil, dua ikon penting Real Madrid, akan bersinar atau malah tenggelam? Derby Madrid sendiri akan ditayangkan oleh Trans TV pada pukul 04.00 WIB.

Real Madrid, sang juara bertahan Liga Spanyol, tengah berada dalam tekanan. Pasca kekalahan 1-0 dari Real Betis, jarak mereka kini 11 angka dari Barcelona. Sialnya, lawan yang akan dihadapi akhir pekan ini adalah Atletico, tetangga sebelah yang prestasinya musim ini luar biasa. Atleti saat ini cuma tertinggal 3 angka saja dari Barcelona. Plus, di luar kebiasaan, unggul 8 poin dari Madrid.

Jika berbicara sejarah, Madrid memiliki keuntungan tersendiri. Mereka tercata meraih 17 kemenangan dalam 23 pertemuan terakhir dengan Atletico. Rojiblancos juga punya ‘trauma’ tersendiri terhadap Cristiano Ronaldo. Dalam dua Derby Madrid terakhir, CR7 menyumbang 5 gol untuk menghasilkan kemenangan kembar 4-1. Dan kebetulan pula saat ini Ronaldo tengah mandul. Maka, menjaringkan gol ke gawang Atleti adalah kebangkitan tersendiri kekasih Irina Shayk.

Kekurangan Madrid di laga kali ini adalah, tidak adanya Raul Albiol yang cedera. Ia menambah daftar pemain Los Blancos yang absen karena masalah serupa: Gonzalo Higuain, Marcelo, dan Michael Essien. Mou kemungkinan juga akan sedikit kebingungan. Haruskah memilih Mesut Ozil yang kadang tampil jauh di bawah standard, ataukah memaksimalkan Luka Modric sebagai playmaker.

Atletico, datang dengan harapan tinggi. Mereka bisa menampilkan kiper muda Thibaut Courtois yang sebelumnya sakit. Ada pula Mario Suarez yang sudah menjalani hukuman. Andalan mereka dalam derby kali ini adalah lini tengah yang kuat. Arda Turan, Koke, dan Diego Costa yang berada di belakang Falcao akan menjadi teror tersendiri bagi Santiago Bernabeu.

PRAKIRAAN LINE UP:
Real Madrid (4-2-3-1):
Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Khedira, Alonso; Di Maria, Modric, Ronaldo; Benzema

Atletico Madrid (4-2-3-1):
Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Filipe; Gabi, Suarez; Koke, Costa, Turan; Falcao

PREDIKSI SKOR: Real Madrid 2-1 Atletico Madrid


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah