Kamis, 17 Januari 2013

PENERBANGAN DI BANDARA SOEKARNO-HATTA TIDAK TERGANGGU AKIBAT BANJIR

Bagikan Artikel Ini :
Sejauh ini seluruh kegiatan operasional penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta masih berlangsung normal seiring dengan banjir yang mengepung Jakarta. Tidak ada pembatalan/penghentian jadwal penerbangan akibat pengaruh kondisi cuaca.

Informasi ini disampaikan Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura II (Persero) Trisno Heryadi, Kamis (17/1/2013).

Sebagai antisipasi, PT Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola Bandara Soekarno-Hatta telah menyiapkan sejumlah upaya untuk melancarkan proses pemberangkatan calon penumpang yang tertahan di gerbang Tol Cengkareng/Sedyatmo menuju Bandara Soekarno-Hatta. Upaya-upaya tersebut antara lain:

1. Bekerjasama dengan instansi terkait seperti TNI/Polri, BASARNAS, dll, untuk menyiapkan kendaraan besar berupa truk maupun bus untuk menembus banjir, termasuk maupun perahu karet (sesuai kebutuhan) untuk mengangkut calon penumpang dari area tol Cengkareng/Sedyatmo tempat menghindar dari banjir, menuju tiap-tiap terminal pemberangkatan di Bandara Soekarno-Hatta.

2. Mengkoordinasikan seluruh maskapai penerbangan agar memberikan toleransi kepada seluruh calon penumpang yang terlambat terbang akibat tertahan banjir untuk diterbangkan dengan pesawat berikutnya.

3. Meski ada toleransi yang telah diberikan maskapai, namun diimbau kepada seluruh calon penumpang agar mempercepat waktu pemberangkatan dari rumah menuju Bandara Soekarno-Hatta beberapa jam dari jadwal untuk menghindari keterlambatan.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah