Rabu, 16 Januari 2013

BAND SLANK BERHARAP BANJIR KALI INI MENJADI YANG TERAKHIR

Bagikan Artikel Ini :
Personel Slank memberikan semangat kepada warga korban banjir yang mengungsi di SDN 05 Pagi, Kebon Baru, Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan. Terlebih bencana tersebut acapkali terulang.

"Pesannya semangat. Ini kejadian yang terulang. Semoga (menjadi) yang terakhir," ucap Bimbim, Rabu, (16/1/2013), di lokasi pengungsian tersebut.

Pria kelahiran Jakarta, 25 Desember 1966 itu menuturkan dengan adanya gubernur baru mudah-mudahan membawa harapan. "Semoga ada solusi mengatasi banjir," lanjutnya.

Dia juga mengimbau supaya tidak membuang sampah sembarangan. Selain itu, harus ada penyelesaian yang terintegrasi dari hulu ke hilir. Sebab, Jakarta acapkali dalam waktu tertentu mendapatkan banjir kiriman dari Bogor.

Dalam kesempatan itu, tiga personel Slank memberikan bantuan berupa makanan, pakaian, dan sejumlah uang.

Bimbim, Kaka, Ivan, serta Bunda Iffet datang ke lokasi pengungsian untuk menghibur warga yang menjadi korban banjir. Kaka pun sempat melantunkan sebuah lagu berjudul "Ku Tak Bisa". Warga yang menyaksikan tampak antusias. Bahkan mereka ikut nyanyi bareng.

Penampilan Kaka sederhana. Tidak seperti biasanya saat tampil di atas panggung lengkap dengan alat musik dan sound system.

Ia hanya bernyanyi dengan bantuan toa atau pengeras suara. Posisinya pun jongkok berbaur dengan warga setempat.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah