Rabu, 16 Januari 2013

FBI MENGGUNAKAN GOOGLE MAPS UNTUK MERINGKUS BURONAN

Bagikan Artikel Ini :
Teknologi diciptakan memang untuk mempermudah pekerjaan manusia. Begitu pun dengan Google Maps. Berkat teknologi pencarian lokasi ini, FBI berhasil meringkus buronan dalam persembunyiannya.

FBI menggunakan Google Maps dengan menaruh informasi seputar lokasi persembunyian dan foto para pelaku kejahatan di jalan-jalan. Semua informasi terintegrasi langsung ke situs FBI.

Dengan membuka situs resmi FBI, pengguna dapat mencari tahu lokasi, senjata yang digunakan pelaku dan julukan perampok tersebut diantara petunjuk lainnya. Situs ini dimaksudkan untuk melindungi warga negara dari kekerasan senjata dan kerugian finansial.

"Banyak perampokan bank berkomitmen menggunakan tuntutan lisan atau catatan, namun, penggunaan senjata dan ancaman kekerasan juga umum," kata pejabat FBI seperti dikutip NextGov, Rabu (15/1/2013).

Terbukti metode FBI ini terbilang ampuh. Menurut FBI statistik, Sepanjang tahun 2012 jumlah perampokan bank di Washington dan Virginia utara turun menjadi 49 dari 80 kasus pada tahun sebelumnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah