Sabtu, 05 Januari 2013

ARTIS K-POP AKAN MEMERIAHKAN ULTAH JAKARTA 9 MARET MENDATANG

Bagikan Artikel Ini :
Duta Besar Korea Selatan, Kim Yeong Seon menemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi. Dalam pertemuan itu dibahas beberapa hal termasuk perayaan Hari Ulang Tahun DKI tahun ini yang akan dimeriahkan artis-artis K-Pop.

Perayaan ulang tahun Jakarta itu, kata Kim, bertepatan dengan 40 tahun hubungan diplomasi Indonesia-Korea Selatan. "Sudah diumumkan ini sebagai tahun persahabatan Indonesia dan Kora Selatan," kata Kim di Balaikota DKI, Jakarta, Jumat (3/1/2013).

Untuk merayakan itu, kata Kim, kedua pihak akan menggelar konser musik pada 9 Maret mendatang di Gelora Bung Karno. "Jadi Big Bang, Super Junior, dan 2PM. Para wartawan silakan datang kita bisa merayakan bersama," kata Kim seperti disampaikan penerjemah.

Menurut Kim, perayaan bersama itu sekaligus menunjukkan eratnya hubungan DKI dan Seoul. Acara-acara jelang HUT DKI pada Juni mendatang akan sambung-menyambung dari bulan-bulan sebelumnya.

"Kami mau menyusun acara acara supaya bisa merayakan bersama. Kami ingin memperlihatkan bagaimana eratnya hub negara antara DKI dengan Korea," kata Kim.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah